iklan iklan

Komnasdik Jatim Akan Menggelar Wabinar Pendidikan Pengelolaan Dana BOS, BPOPP, dan Dana Partisipasi Masyarakat

Pendidikan

Surabaya, Harnasnews.com – Komisi Nasional Pendidikan Jawa Timur (Komnasdik Jatim) akan menyelenggarakan Wabinar Pendidikan Pengelolaan Dana BOS, BPOPP, dan Dana Partisipasi Masyarakat dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional.

Acara ini akan di isi dengan beberapa nara sumber, yakni DPR RI Komisi X H. Muhamad Nur Purnamasidi, Wakil Ketua KPK RI Dr. Nurul Ghufron SH MH, Kajati Jatim Dr. Muhamad Dofir SH MH, dan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta selaku Kapolda Jatim.

Acara ini akan mengangkat tema Optimalisasi Peran Lembaga Pengawas Dan Masyarakat Dalam Melakukan Supervisi Pengelolaan Dana BOS, BPOPP, Dan Dana Partisipasi Masyarakat.

Diketahui bahwasannya, sampai dengan pagi ini, Selasa (13/04/2021) sudah ada 2.442 peserta dari 38 Kabupaten-Kota seluruh Jawa Timur dan juga dari 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Untuk itu jangan menunda-nunda, segera daftarkan di link = http://tiny.cc/WEBINARkomnasdikJATIM, karena batas akhir pendaftaran pada hari jumat (30/04/2021) pada jam 16.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini disupport oleh Dharma Wanita Kota Surabaya, Kampus UNESA Surabaya, dan Kampus UWK Surabaya.

Perlu diketahui Peserta Webinar Pendidikan ini adalah Kepala Sekolah/Madrasah, Guru, Pengawas, Pengurus Komite, Dinas Pendidikan, Kantor Kemenag Kabupaten-Kota, Inspektorat, Orang Tua siswa (Umum), Dosen dan Mahasiswa.

Acara sendiri akan dilaksanakan secara Virtual pada tanggal 01 mei 2021, pendaftaran tidak dipungut biaya apapun (gartis), dan para peserta akan mendapat sertifikat.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.