Komunitas Pecinta Kopi Pringsewu Deklarasikan Cak Imin Jadi Presiden

PRINGSEWU – Harnasnews – Sejumlah kalangan santri mendorong Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar agar menjadi calon pemimpin masa depan pada kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang.

Bertempat di Caffe Veteran Seputaran Pringsewu, bersama Komunitas Pecinta Kopi, pada Jumat (30/6/2023) mendeklarasikan sebagai Komunitas Sewu Kopi. Mereka siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar sebagai pemimpin Indonesia.

“Gus Muhamin Iskandar harus jadi Presiden 2024. Yang past beliau adalah putra kiyai, di mana santri harus bisa mewarnai Negeri ini. Sebagaimana pernah diucapkan Kiyai Abdurrahman Wahid, (allahumma Yarham), bahwa Slsantri-santri masa depan akan bisa menjadi Presiden Indonesia,” ujar Gus Lukman, selaku Koorlap Sewu Kopi, kepada sejumlah awak media.

Sambil minum kopi, Gus Lukman memprediksi suara Ketum PKB bakal melejit mengingat basis suara di wilayah Kabupaten Pringsewu Robithah Ma’ahid Al Islamiyah, hampir 80 Pesanteren.

“Mereka satu suara, semoga dapat bermanfaat bukan hanya Gus Imin saja tapi juga buat warga Pringsewu,” katanya.

Gus Lukman juga berharap agar warga Nahdiyin wabil khusus para santri, atau Muhibbin yang cinta dengan ulama, agar mendukung Gus Imin.

“Kmai berharap presiden kita berasal dari Santri dan seorang santri yang menganut agama baik, sehingga apa yang dilakukan mendapat berkah,” ujarnya. (Ben)

Leave A Reply

Your email address will not be published.