Komunitas Pedagang Kaki Lima Anti Prei Dukung Cak Imin Sebagai Capres

TULANG BAWANG, Harnasnews –
Komunitas pedagang kaki lima ‘Anti Prei’ yang biasa mangkal di pasar Rajawali Tulang Bawang mendeklarasikan dukungan terhadap ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab di panggil Gus Imin sebagai Capres 2024.

“Kami Komunitas pedagang kaki lima Anti Prei Tulang Bawang bukan tanpa alasan, karena beliau sosok yang peduli dengan orang kecil seperti kami. Kami berharap kepemimpinan ke depan Indonesia dipimpin oleh sosok yang peduli terhadap pedagang kecil seperti gus Imin,” terang Ahmad salah satu pedagang kaki lima yg ikut dalam deklarasi Sabtu (01/07/2023).

Ahmad mengatakan bahwa dirinya bersama komunitas pedagang kaki berharap kepedulian Gus Muhaimin Iskandar terhadap para pedagang kaki lima dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi keluarga.

“Kami sangat berharap agar Gus Muhaimin Iskandar dapat terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia karena beliau sangat peduli dengan pedagang kecil. Kemunculan pedagang kaki lima berdampak semakin meningkatnya ketersediaan jumlah barang dan jasa yang dibutuhkan masyarakat. Hal ini dapat dirasakan oleh seluruh golongan ekonomi karena harga produk ataupun jasa yang ditawarkan oleh pedagang kaki lima cukup terjangkau untuk golongan bawah sampai dengan atas, ” ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan bahwa pedagang kaki lima dapat memberikan skala pelayanan ekonomi yang cepat dan mudah, konsumen mempunyai kesan bahwa barang yang didagangkan umumnya lebih murah dari pada pasar-pasar swalayan atau pasar-pasar modern.

“Ekonomi rakyat bergerak, Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden,” pungkasnya. (Ben)

Leave A Reply

Your email address will not be published.