Kring Serse Upaya Satreskrim Polres Pasuruan Saat Nataru

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) yang sebentar lagi datang, Satreskrim Polres Pasuruan akan menggalakkan Patroli Kring Serse di seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi P. Utomo SH, S.I.K menyampaikan bahwasannya Patroli Kring Serse untuk menjaga kondusifitas saat Nataru, dan mengantisipasi kejahatan jalanan serta hal-hal yang tidak di inginkan.

“Apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan, serta tindak kriminal Patroli Kring Serse yang berapa di pos terdekat langsung mendatangi lokasi kejadian,” ucap AKP Adhi P. Utomo saat ditemui di ruangannya pada hari Kamis (09/12/2021).

Dijelaskan bahwa Satreskrim Polres telah berkordinasi dengan tingkat reskrim di seluruh Polsek jajaran Polres Pasuruan untuk bersiaga di titik rawan dan pos-pos siaga saat Natal dan Tahun Baru 2022.

“Kami Satreskrim Polres Pasuruan sudah berkordinasi dengan Reskrim Polsek Jajaran Polres Pasuruan untuk bersiaga di beberapa titik rawan saat perayaan natal dan tahun baru nanti, dan kami meminta kerja sama dari masyarakat untuk memberikan informasi bila ada hal-hal yang mengganggu kondusifitas wilayah,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

AKP Adhi P. Utomo juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti apa yang ditetapkan oleh Pemerintah saat natal dan tahun baru.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.