Kuatkan Tim Kerja, Anis Lantik 17 Anak Buah

“Saat memimpin SKPD yang baru jadilah pemimpinan yang mampu memegang amanat. Jadilah pemimpin yang bisa diteladani dan dipercayai. Karena itu ikuti aturan yang berlaku secara sukarela. Bukan semata-mata kareba punya tanda tangan tapi karena dipercaya seluruh anak buah,” katanya.

Adapun 15 pejabat yang dilantik diantaranya adalah Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah Pujiono, Kepala BPSDM Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Maria Qibtya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Taufan Bakri, Kepala Dinas Sumber Daya Air Juaini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andono Warih, Kepala Dinas Perhubungan Syafrin Liputo, Kepala Dinas Cipta karya dan tata ruang Heru Hermawanto, Kabiro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah Idris, Kabiro Perekonomian Mochamad Abbas, Kabiro Administrasi Sekretaris Daerah Lutfi Arifin, Dirut RSUD Pasar Rebo Isnindyarti, Dirut RSUD Cengkareng Bambang Suheri, Wakil Kepala BPRD (Badan Pajak dan Retribusi Daerah) DKI Yuandi Bayak Miko, Wakil Kepala Dinas Pendidikan Syaefuloh Hidayat dan Sekko (sekretaris kota) Jaksel Munjirin.

Sebelumnya pada Februari lalu, Anies merotasi sekitar 1.125 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Saat itu, Anies mengatakan perombakan dilakukan sebagai bentuk penyegaran. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.