Kuatkan Tim Kerja, Anis Lantik 17 Anak Buah

Gubernur Anies Baswedan melantik sebanyak 17 pejabat yang bertugas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Pelantikan yang digelar di Balakota, Jakarta Pusat, Senin (8/7)

JAKARTA, Harnasnews.com- Gubernur Anies Baswedan melantik sebanyak 17 pejabat yang bertugas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Pelantikan yang digelar di Balakota, Jakarta Pusat, Senin (8/7) merupakan hasil lelang jabatan.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Anies berpesan agar memperhatikan RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah). Sebab amanah rakyat Jakarta sudah dituangkan dalam Perda RPJMD tersebut. “Saudara bekerja di Ibu kota yg memiliki begitu banyak program rencana yang harus dilaksanakan. Saudara diberikan kesempatan untuk menerima amanah yang bisa saja berbeda dengan apa yang selama ini saudara kerjakan. ini jadi bagian pengembangan potensi yang saudara miliki. Ini bagian dari perjalanan karir meneruskan apa yang saudara pernah kerjakan,” kata Anies.

Anies meminta saat menjalankan tugas sebagai pimpinan SKPD bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya. Sehingga bisa diteladani dari sisi kepemimpinan dan pekerjaan yang ditekuni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.