Kundapil Ke III, Aminurokhman Jelaskan Maksud Pemerintah Terkait Program IKN

Berita

 

PROBOLINGGO, Harnasnews –  Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem H. Aminurokhman melakukan Kunjungan Kerja Perorangan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) Jawa Timur II Ke III diwilayah Kabupaten Probolinggo.

Kali ini Aminurokhman berkunjung di Kecamatan Kraksaan, yaitu Desa Asembakor dan Sumber Lele dengan agenda melaksanakan konsolidasi Partai dan melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat selama tiga hari (18-20 Maret 2022). Kegiatan dihadiri sedikitnya 50 orang pengurus dan simpatisan Partai NasDem disetiap titiknya.

“Saya melakukan Kundapil ini untuk terus menjaring aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan Pasuruan- Probolinggo dan menjelaskan program pemerintah khususnya yang berkaitan dengan tugas saya di Komisi II seperti PTSL, tahapan Pemilu 2024 dan yang lagi menjadi perbincangan sekarang persiapan IKN di kalimantan,” ucap Aminurokhman.

Dalam hal PTSL, banyak sekali masyarakat sudah mulai paham akan prosedur pengurusan PTSL yang di harapkan tuntas di tahun 2024, agar semua ini dapat berjalan sukses mantan Walikota Pasuruan 2 periode berharap masyarakat turut berpartisipasi dan menaati ketentuan dan persyaratan yang sudah ada, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal.

“Saya juga mengingatkan kurang dari 2 tahun kita juga akan menghadapi pesta demokrasi tepatnya di februari 2024, semua bisa menyiapkan diri dan mengenal sosok yang akan di pilih. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya dan dengan memberikan pemahaman tugas anggota DPR kepada masyarakat untuk mengurangi angka golput,” imbuhnya.

Berkaitan dengan Program IKN, pemerintah semata-mata ingin melakukannya hanya untuk menciptakan kesejahteraan rakyat juga pemerataan ekonomi ke masyarakat Indonesia.

“Setelah dilantiknya kepala otorita IKN dapat bekerja secara cepat dan tepat sehingga dapat menciptakan dampak pemerataan ekonomi, pembangunan dan kesejahteraan sosial,” terang Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem.

“Dalam kondisi saat ini saya tidak lupa mengingatkan juga kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menaati prokes mengingat pandemic masih belum berakhir, semoga tahun depan kita sudah dalam kondisi normal “ pungkasnya.

Pria yang menjabat juga sebagai Seketaris DPW Partai NasDem Jawa Timur ini tidak hanya melakukan Kundapil di Wilayah Probolinggo, namun juga melakukan Kundapil di wilayah Kabupaten Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.