Kunjungan Ibu Evi Zainal Abidin Anggota  Komite 3 DPD RI Ke Rumah Budaya Saraswati DK3P Pasuruan

PASURUAN,Harnasnews.com – Meski belum genap 1 bulan sejak pelantikannya sebagai anggota DPD RI terpilih periode 2019-2024, Evi Zainal Abidin rupanya mulai banyak melakukan kunjungan perseorangan ke banyak wilayah di Jawa Timur, demi menyerap aspirasi masyarakat khususnya di bidangnya yakni kebudayaan, pariwisata serta seni.

Wanita kelahiran asli Pasuruan ini rupanya benar-benar ingin menjaga amanah yang di beri oleh pendukungnya, demi menyerap aspirasi masyarakat luas beliau rela berkunjung ke banyak daerah, perlu di ketahui Evi Zainal Abidin sendiri pada saat pemilihan legislatif kemarin mendapatkan 2,4 juta suara dan akhirnya beliau bisa melenggang mulus ke Senayan.

Demi menyerap aspirasi para pelaku usaha pariwisata, seni, serta budayawan yang berda di Pasuruan Evi Zainal Abidin berkunjung ke rumah Budaya Saraswati DK3P yang berlokasi di Prigen Pasuruan Jawa Timur pada hari sabtu 19-10-2019.

Rumah Budaya Saraswati sendiri merupakan pusat berkumpulnya para seniman dan budayawan di Kabupaten Pasuruan,bahkan banyak juga dari luar daerah seperti probolinggo,jember,malang,gersik,mojokerto dan banyak daerah lainnya.

Evi Zainal Abidin menjelaskan kegiatan kunjungan ini bagian tak terpisahkan dari apa yang akan beliau kerjakan saat ini menjadi anggota DPD, tentu dengan kemauan serta kerja keras para pelaku seni dan budaya bahwasanya dia akan membantu demi kemajuan bersama, Evi Zainal Abidin juga banyak terima kasih akan banyaknya masukan yang dia terima.

“Tak lupa beliau juga banyak mengucapkan terima kasih kepada Ki Bagong Sinukarto atas di luangkannya waktu supaya bisa bertatap muka sama para seniman, budayawan serta pelaku usaha pariwisata.” ujar Evi Zainal Abidin.

Ki Bagong Sabdo Sinukarto sebagai pemerhati seni dan budaya di Kabupaten Pasuruan sangat terhormat dan banyak mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ibu Evi Zainal Abidin.

“Pemerhati dari bidang seni, budaya serta pariwisata Jawa Timur khususnya Pasuruan berharap banyak akan beliau supaya para seniman dan budayawan mendapat perhatian yang lebih dari Pemerintah pusat ataupun daerah.” ujar Ki Bagong yang juga merupakan Ketua DK3P Kabupaten Pasuruan.(por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.