Kunjungi Kota Bekasi, Sandiaga Uno Dukung Solihin Maju Sebagai Calon Walikota Bekasi Pada Pilkada 2024

BEKASI KOTA, Harnasnews.com – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan dari Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno untuk menjadi Calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Sandiaga Uno saat hadir untuk memberikan pembekalan terhadap Bacaleg PPP Kota Bekasi, yang berlangsung di sekretariat DPC PPP Kota Bekasi, Jumat (25/08/23).

“Insya Allah Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin jadi Wali Kota, dan dapat 5 kursi di tahun 2024, hari ini Jumat berkah kita doakan bersama agar Kota Bekasi bisa jauh lebih baik,” Ungkap Bang Sandi

Bang Sandi menilai H. Sholihin yang akrab disapa Gus Shol sangat bagus popularitasnya. Selain itu, dia mengatakan PPP punya basis yang kuat di Kota Bekasi.

“Saya optimis karena punya basis yang kuat, tinggal meningkatkan kinerjanya saja,” ucap Bang Sandi.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin optimis partainya akan meraih 5 sampai 6 kursi DPRD Kota Bekasi pada Pemilu 2024. Dirinya juga mengatakan siap bersedia menjadi calon Wali Kota Bekasi, apabila memang masyarakat mengamanatkan.

“Insha Alloh jika nanti warga Kota Bekasi meminta saya menjadi Wali Kota, saya siap. Tetapi kita harus buktikan dulu di pemilu nanti PPP menang. Jika PPP menang insha alloh saya akan menjadi calon Wali Kota,” ujarnya.

Sholihin berujar ketika dicalonkan menjadi Wali Kota Bekasi akan membawa perubahan di Kota Bekasi dengan Tagline “Menuju Bekasi Baru”.

“Menuju Bekasi Baru”, akan membawa perubahan-perubahan untuk masyarakat Kota Bekasi terutama di bidang Pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial. Ini yang harus kita lakukan perubahan agar bagaimana Kota Bekasi warganya bisa Tersenyum, Sejahtera dan Maju,” pungkasnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.