Kunker Dissenlekal di Kampus STTAL Bumimoro Surabaya

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Sekretaris Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd menerima kunjungan kerja pejabat Dinas Senjata dan Elektronika Angkatan Laut yakni Kolonel.Laut (E) Eddy Saputra, S.T., M.A.P jabatan sehari- hari sebagai Kasubdis Mattrumen Dissenlekal dengan didampingi Staf Dissenlekal serta dihadiri Kadeprenalog STTAL, para Kaprodi STTAL dan Ka. Laboratorium STTAL di Rupat Gd. Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Rabu (27/2/2021)

Pada kesempatan kunjungan kerjanya Tim Survey Dissenlekal melihat dari dekat Laboratorium STTAL di Gedung Marore, Laboratorium STTAL di Gedung Pulau Nipa dan Laboratorium Terpadu di Gedung Pulau Dana Kampus STTAL Surabaya, dengan didampingi para pejabat STTAL dalam rangka survey Alins /Alongins STTAL dengan tujuan untuk brainstorming dan diskusi terkait alins / alongins STTAL untuk pengembangan organisasi STTAL ke depan yang lebih besar dan kuat dalam mendukung visi dan misi STTAL / TNI AL.

Peralatan Alins / Alongins berupa alat pendukung perkuliahan dalam penguasaan teknologi keangakatanlautan di Laboratorium Lembaga Pendidikan STTAL, khususnya meliputi Laboratorium Optimasi Prodi S2 ASRO, Laboratorium Alins / Alongins S-1 Teknik Mesin, Laboratorium Teknik Elektro dan Laboratorium Teknik Manajemen Industri serta Laboratorium Alins / Alongins D3/ Diploma Teknik Mesin, Teknik Elektronika dan Laboratorium Teknik Informatika serta rencana pengembangan Laboratorium Cyber di STTAL yang juga digunakan sebagai penunjang dalam perkuliahan peralatan Latihan Praktikum Mahasiswa STTAL.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.