Kunker Kapolres Pasuruan Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Ke Masyarakat

POLRI

PASURUAN,Harnasnews.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari tingkat sektor AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH.,MH selaku Kapolres Pasuruan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker).

Dalam Kunker Kapolres Pasuruan mengunjungi Polsek Polsek yang berda di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Seperti pada hari Kamis (27/02/2020) sekira pada pukul 08.00 WIB, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH.,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta rombongan pejabat Polres Pasuruan melakukan Kunker Polsek Puspo.

Kedatangan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H beserta rombongan disambut hangat oleh jajaran

Polsek Puspo yg dipimpin AKP Djoko Sutrisno, SH selaku Kapolsek Puspo beserta anggota dan Bhayangkari.

Dalam acara Kunker di Polsek Puspo di hadiri ± 90 orang, termasuk juga Koramil Puspo ikut menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Acara dilanjut dengan kegiatan Santunan kepada 13 anak Yatim SDN 4 Puspo oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H, setelah Penyantunan, Kapolres melakukan pengecekan fasilitas Polsek Puspo sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada polsek yg di bawah naungannya.

Kapolsek Puspo Akp Djoko Sutrino SH juga menyiapkan Tanaman Durian jenis kasemin untuk ditanam Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H di depan mako Polsek Puspo sebagai wujud syukur dan skaligus ikut menyemarakkan penanaman pohon di wilayah puspo.

Dalam acara Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H juga memberikan beberapa arahan kepada Semua anggota Polsek Puspo.

Dalam arahannya AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H menyampaikan bahwa Polsek ke depannya akan ada perubahan peraturan untuk anggota yang bertugas di wilayah dengan mengedepankan Fungsi Bhabinkamtibmas, Sabhara dan Proses penyidikan Reskrim semua akan di pindahkan ketingkat Polres.

Kapolres juga menekankan kepada Kapolsek agar mendata potensi potensi yang ada di wilayah Puspo supaya kedepan dapat di kembangkan oleh warga dan anggota polsek puspo, yang terpenting kita (POLRI) menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sekitar.

AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H menyampaikan “saya berharap seluruh anggota bisa mengembangkan kempuannya dalam berbisnis, akan tetapi tidak serta merta meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya demi untuk kepentingan pribadi dalam artian dapat memilah waktu kapan waktunya bekerja dan kapan Waktunya bertugas,” ujar Kapolres.

“Kepada seluruh anggota agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt dan selalu banyak mensyukuri nikmat supaya dalam melaksanakan tugas kita selalu di berikan kelancaran dan keberkahan,” pungkas AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H.

Setelah arahan di lanjut dengan sesi foto bersama Semua anggota Polsek Puspo dan Bhayangkari, kemudian Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H melanjutkan Kunker ke Polsek Tosari, selama acara berjalan aman dan lancar.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.