KWKS Dukung Pancakarsa Bupati Bogor

 

BOGOR, Harnasnews.com – Rapat Anggota yang berlangsung Selasa 28 Desember 2021 pukul 10.00-14.00 Wib, berhasil membentuk Koperasi Warta Karya Sejahtera dengan Ketua terpilih Purnama Makmur.

Sebanyak 24 Wartawan Media Online dari berbagai penerbitan, hadir dalam acara tersebut sehingga berhasil memilih Pengurus lengkap periode tahun 2021-2026.

Ketua Koperasi Warta Karya Sejahtera (KWKS) Purnama Makmur mengungkapkan, segala persyaratan sedang dilengkapi dan segera mengundang Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor sebagai Nara sumber.

Purnama Makmur yang dikenal sebagai Pemimpin Redaksi Warta Nusa telah siap mengemudikan Koperasi Serba Usaha Warta Karya Sejahtera dengan berbagai terobosan dalam rangka mendukung suksesnya Pembangunan Pemda Kabupaten Bogor.

“Terutama demi suksesnya Program Pancakarsa yang menjadi andalan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, kita akan turut mengawal Program Samisade dalam rangka percepatan pembangunan desa demi mencapai kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bogor yang saat ini benar-benar telah dirasakan manfaatnya”, ujar Purnama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.