Lahan Parkir Cimory Longsor, Timbun Beberapa Unit Kendaraan

Pasuruan, Harnasnews.com – Setelah ramai diberitakan terkait tidak sesuainya siteplan pembangunan hingga beberapa anggota dewan Kabupaten Pasuruan sidak ke lokasi wisata, kembali wisata cimory jadi pusat perhatian warga sekitar.

Setelah parkir kendaraan wisata cimory terjadi bencana longsor pada hari Rabu (8/20) sekitar pukul 16.00wib, yang mengakibatkan beberapa unit kendaraan roda 2 tertimbun material longsor.

Perlu diketahui bahwasanya kawasan Prigen dan sekitar dari siang hari terjadi hujan, hujan yang turun dengan intensitas cukup lebat rupanya membuat bangunan lahan parkir tidak kuat menahannya sampai terjadi insiden tanah longsor.

Saat beberapa awak media konfirmasi ke pihak cimory untuk pengambilan gambar di lokasi kejadian untuk sementara tidak diperkenankan, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Sofyan selaku perwakilan dari wisata cimory menyampaikan pada awak media Harnasnews.com bahwasanya memang betul terjadi tanah longsor dilokasi parkir kendaraan roda 2, dan mengakibatkan beberapa unit kendaraan tertimbun material longsor. Hingga saat ini belum bisa dipastikan berapa unit kendaraan yang tertimbun insiden longsor tersebut karena belum melakukan evakuasi.

Sementara itu Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi saat awak media Harnasnews.com konfirmasi via WA terkait longsor tersebut belum bisa memberikan keterangan apapun karena masih tahap penyelidikan. (Por/tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.