Lantaran Sakit, Seorang Nenek ditemukan Meninggal Didalam Kamar Kost

Peristiwa

SURABAYA, Harnasnews.com – Seorang perempuan bernama Kasri (84) Asal nganjuk ditemukan tewas didalam kamar kos tepatnya di Kelurahan Banjar Sugihan, Tandes Surabaya, pada Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang pijat ini saat ditemukan didalam kamarnya dengan kondisi tidak berbusana oleh warga sekitar.

Ketika kejadian, petugas piket SPKT Polsek Tandes menerima laporan dari masyarakat melalui telphone seluler, bahwa di Kelurahan Banjar Sugihan, Tandes Surabaya telah ditemukan seorang perempuan meninggal mendadak.

“Berdasarkan laporan tersebut, petugas piket SPKT, bersama Kapolsek dan juga Kanit Reskrim Polsek Tandes mendatangi lokasi dan ternyata benar ada warga yang meninggal dunia.” Kata Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot, Selasa (10/03/2020)

“Saat itu petugas Polsek Tandes dibantu oleh Tim Inavis Polrestabes Surabaya lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memeriksa saksi-saksi di sdkitar lokasi, dan berdasarkan hasi olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” sambung Gogot.

Disamping itu, Kata Gogot.” Dari hasil pemeriksaan petugas, dikediaman korban tidak ditemukan barang-barang berharga milik korban yang hilang.” Katanya.

Lanjut Gogot, korban saat itu ditemukan dalam keadaan tubuh tidak berbusana, selain itu, pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban ini meninggal dunia diduga karena sakit dan juga sudah tua, itu diperkuat ketika dilokasi juga ditemukan satu kotak obat-obatan,” tambah dia.

“Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke RS Dr. Sutomo Surabaya untuk dilakukan Visum atau Ver.” Terang Gogot. (@pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.