Latihan Bersama Platoon Exchange Antara Marinir Indonesia – Amerika Resmi Berakhir

Sementara itu, Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo selaku Komandan Satgas Latma Platex 2019 mengatakan, Delegasi USMC menyampaikan bahwa Korps Marinir Indonesia sangat profesional dalam melaksanakan kegiatan dan terbukti dari seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan sangat baik.

“Mereka juga menyampaikan bahwa Delegasi USMC berterima kasih atas profesionalisme dan keramahtamahan yang ditunjukkan Marinir Indonesia, mulai saat datang, melaksanakan kegiatan dan selesai kegiatan. USMC ingin lebih meningkatkan latihan bersama dan apa yang telah ditunjukkan dengan sangat baik akan dilaporkan kepada satuan atas,” pungkas Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Paban Opstik Sops Pasmar 2 Letkol Mar Agus Setiadi, Dandenma Pasmar 2 Letkol Mar Andi Ichsan, Paban Srena Pasmar 2 Letkol Mar Syahrial, Pasintel Brigif 2 Mar Letkol Mar Beni Rahim, S. Sos, Paspers Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman, Dandenprov Pasmar 2 Letkol Laut (PM) Abdul Hanan, Dandenintel Pasmar 2.(Red/Try)

Leave A Reply

Your email address will not be published.