Layak Jadi Ketum, Akbar Sebut Ridwan Hisjam Sosok Pejuang Golkar

JAKARTA, Harnasnews.com  – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung menilai calon Ketua Umum Partai Golkar nanti harus pada prinsip Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela (PDLT)

Akbar mengatakan, Calon Ketum Petahana Airlangga Hartarto memenuhi kriteria PDLT. Namun, kata Akbar kader/tokoh Golkar lain juga ada yang lebih memungkinkan memenuhi kriteria PDLT.

“Kalau di Golkar itu calon pemimpin partai itu pada prinsip PDLT prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela. Airlangga memenuhi kriteria itu, tapi mungkin saja muncul tokoh baru,” kata Akbar, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Terkait dengan munculnya nama Ridwan Hisjam sebagai calon kuat penantang Airlangga di Munas mendatang. Akbar menilai, Ridwan Hisjam sebagai sosok Pejuang Golkar.

“Secara keseluruhan Ridwan saya kenal baik, waktu saya jadi Ketua Umum secara nasional Ridwan menjadi ketua DPD Jawa Timur. Saya melihat dia komitmen dalam menjaga Golkar, dia berusaha untuk menghadapai tekanan tekanan pada Golkar. Dan saya melihat betul di berjuang untuk Golkar,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.