Letkol Arh Nur Sutiyasno Hadiri Sarasehan Sambut Tahun 2023 di Pemkot Salatiga

SALATIGA,Harnasnews – Untuk mewujudkan pemulihan ekonomi kerakyatan melalui pelayanan infrastruktur, penanganan stanting dan penanggulangan kemiskinan, Pemkot kota Salatiga gelar sarasehan diawal Tahun 2023, di gedung Setda kota Salatiga. Senin. (02/01/2023).

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, PJ. Walikota Salatiga, Danrem 073/Makutarama diwakili Kasiter Letkol Arh Nur Sutiyasno, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga diwakili Kabag Ren, Rektor UKSW Salatiga, Sekda kota Salatiga serta Forkopimda kota Salatiga.

Selain untuk menjalin silaturahmi, juga disampaikan berbagai hal mengenai kota Salatiga, seperti pemutaran vidio kaleidoskop kegiatan Pemkot Salatiga sepanjang Tahun 2022 oleh Sekda, penandatanganan kinerja oleh kepala OPD, penyerahan DPA 2023 dan Piagam Komitmen Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender (PPRG) serta penyerahan beberapa piagam.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota Salatiga Drs. Sinoeng N. Rahmadi, M.M., memberikan sambutan sekaligus memberikan arah kebijakan pembangunan 2023.

“Saya ikut titip teman-teman ASN, jaga profesionalitas dan netralitas, Fokus pada pelayanan publik, fokus pada bagaimana tugas pokok dan fungsi serta fokus pada persiapan, pelaksanaan dan paska Pemilu dan pilkada nanti aman, demokrasi, tertib dan damai,”tuturnya.

Drs. Sinoeng N. Rahmadi, M.M., juga memfokuskan pada penanggulangan kemiskinan, Stunting, infrastruktur. Harapannya dengan kebersamaan yang dijalin disegala lini dapat menyelesaikan tugas pembangunan serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Usai sambutan, Pj. Walikota didampingi Forkopimda serta Sekda melaunching program kegiatan Pemkot Salatiga Tahun 2023 sekaligus Launching program super tangguh bersama maskot Patih Gajah Mada.(Bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.