Liga Inggris: Singkirkan PSG, MU Siap Hancurkan Arsenal

LONDON, Harnasnews.com – Manchester United (MU) sedang dalam rasa percaya diri tinggi jelang pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (10/3), dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah, sebutan MU, baru saja menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah siap melawan Meriam London. Bahkan, Solskjaer yakin Setan Merah bisa mengalahkan Arsenal.

Keyakinan itu karena Arsenal baru saja menjalani pertandingan. Meriam London kalah 1-3 dari Stade Rennais pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3) dini hari WIB.

“Arsenal bermain 24 jam lebih lambat dari kami. Tentu itu membuat situasi mereka menjadi sulit. Tentunya, kami sudah siap untuk pertandingan hari Minggu,” ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Pemenang di laga ini akan menempati posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU berada di posisi keempat dengan raihan 58 poin, unggul satu angka dari Arsenal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.