LKPJ Bupati Sumbawa Disetujui, Ketua DPRD Berikan Catatan Wujudkan Good Governance

SUMBAWA, Harnasnews – LKPJ Bupati Sumbawa disetujui oleh DPRD Kabupaten Sumbawa setelah sekretaris DPRD Ir. A Yani membacakan Rancangan Keputusan DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa Tahun 2022. Pada hari Selasa (9/5) di ruang sidang Utama Paripurna DPRD.Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq memberikan catatan penting di akhir Sidang Paripurna tersebut.

“Kami berharap, Bupati bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait mencermati dan memperhatikan rekomendasi yang diterbitkan DPRD, sesuai dengan ketentuan Perundang undangan yang berlaku,” ucap Rafiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini.

Pihaknya mengajak seluruh komponen terus bekerja keras dengan penuh dedikasi dan kerja integritas sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga target dan akselerasi pembangunan dapat dicapai serta dirasakan merata oleh seluruh lapisan masyarakat

Dikatakannya, DPRD Kabupaten Sumbawa memiliki keyakinan bahwa Pemerintah Daerah memiliki komitmen yang sejalan untuk mendorong tumbuhnya semangat yang berorientasi pada pelaksanaan good governance dengan bermuara pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Kita tidak boleh lupa untuk senantiasa berpegang pada nilai nilai luhur kearifan budaya kita, turet Pasatotang kangila boat lenge ma tu kerik selamat dunia ke akhirat,” pungkasnya.

Hadir pula dalam paripurna tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Mohamad Ansori, Syamsul Fikri AR Nanang Nasiruddin, M.Inov, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany bersama Forkopimda dan kepala OPD. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.