LSM Penjara Indonesia Dan Polsek Keboncandi Gelar Acara Bagi-Bagi Takjil

 

PASURUAN, Harnasnews  – Menjelang akhir bulan Suci Ramadhan, serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, lembaga swadaya masyarakat (LSM) Penjara Indonesia DPC Pasuruan Raya, bersama para anggota Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota, gelar acara Bagi-bagi Takjil.

Perlu diketahui bahwa, kegiatan acara bagi-bagi Takjil yang dilakukan tersebut, merupakan salah satu wujud rasa Kebersamaan, serta kepedulian pada masyarakat, khususnya bagi umat muslim yang menjalakan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H.

Dalam hal ini, pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Takjil di hadiri oleh Kapolsek Keboncandi, perwakilan dari DPD LSM Penjara indonesia, serta Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kota/Kabupaten Pasuruan yang diikuti juga oleh seluruh anggota, berlangsung didepan Mapolsek Keboncandi, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan pada hari Jum’at, (05/04/2024).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Keboncandi pada saat dikonfirmasi menyampaikan rasa terimakasih kepada LSM Penjara Indonesia, dan berharap kedepanya bisa terus terjalin serta memperkuat sinergitas.

“Dengan terlaksananya kegiatan acara ini, saya selaku Kapolsek Keboncandi yang baru, berharap kedepanya kita bisa bersinergitas lebih maju, lebih kuat dan lebih ditingkatkan lagi,” tegas AKP Eko Edi Susilo,.SH.

Selanjutnya, ditempat yang sama Ketua LSM Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi juga berharap agar kedepanya bisa terus bersinergitas.

“Degan adanya kegiatan acara ini, saya berharap agar kedepanya bisa terus bersinergitas lebih kuat dan bisa lebih ditingkatkan lagi, karna sinergitas dengan aparat penegak hukum (APH) ini, untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, karna kamtibmas bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, tapi masyarakat termasuk NGO juga punya tanggung jawab yang sama,” tegas Abdul Muin.

Tidak hanya cukup itu, Abdul Muin juga ucapkan rasa terimakasih, khususnya kepada Kapolsek Keboncandi beserta jajaranya, dan kepada para donatur yang telah berpartisipasi sehingga acara bagi-bagi Takjil ini bisah berjalan dengan baik dan lancar. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.