LSM-Penjara Indonesia DPD Provinsi Jawa Timur Gelar Rapat Konsolidasi

PASURUAN,Harnasnews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM-Penjara) Indonesia, DPD Provinsi Jawa Timur melaksanakan giat acara rapat Konsolidasi.

Pelaksanaan giat rapat Konsolidasi yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka untuk menjalin sillaturrahmi sesama anggota, serta guna perkuat sinergitas jajaran anggota LSM-Penjara Indonesia, khususnya diwilayah Provinsi Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan giat acara rapat Konsolidasi ini, dihadiri oleh Ketua DPP Pusat Rudi Hartono, diikuti Ketua DPD Prov. Jawa Timur Zainul Abidin, jajaran Ketua, serta Pengurus wilayah DPD Provinsi Jatim, DPC Kabupaten/Kota Pasuruan, DPC Malang, DPC Probolinggo, DPC Lamongan, DPC Situbondo, serta juga dari DPC Kediri, DPC Tuban, yang berlangsung di Warung Daoen Purwodadi, yang tepatnya ada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada hari, Minggu (03/01/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Prov. Jawa Timur Zainul Abidin, didalam sambutanya menyampaikan rasa syukur, serta trima kasih atas kehadiran Ketua DPP Pusat Rudi Hartono, beserta seluruh anggota LSM-Penjara Indonesia, khususnya diwilayah Provinsi Jawa Timur.

“Dalam giat acara rapat Konsolidasi hari ini, saya berterima kasih kepada Ketua DPP Pusat Rudi Hartono, beserta jajaran anggota LSM-Penjara Indonesia, yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Rakorda, dan Penguatan Lembaga,” ucap Zainul Abidin.

Ketua DPP Pusat Rudi Hartono, dalam kesempatan ini juga memberikan amanah, arahan, dan motivasi kepada anggota agar bisa tetap solid, bersinergitas, sekaligus mampu membawa nama baik Lembaga.

“LSM-Penjara ini, merupakan Lembaga yang besar, maka dari itu kita harus saling bersatu, koordinasi, bersinergitas, serta memperkuat persatuan, karena sebesar dan sekuat apapun kita berdiri jika kurangnya solidaritas pasti akan goyang. Dan saya berharap seluruh anggota LSM-Penjara bisa saling menjalin kordinasi antara DPD dengan DPC,” tegas Ketua DPP Pusat Rudi Hartono.

Tidak hanya itu, dengan terselenggaranya kegiatan Rapat Konsolidasi, sekaligus Penguatan Lembaga, Ketua DPD Prov. Jatim berharap untuk kedepannya LSM-Penjara Indonesia bisa terus berkembang, dan bersinergitas.

“Dengan terselenggaranya acara ini, saya berharap untuk kedepanya Lembaga LSM-Penjara Indonesia lebih solid, terus berkembang, bersinergitas, serta berguna untuk masyarakat, dan tujuan kegiatan ini guna memberikan motifasi kepada seluruh jajaran anggota LSM-Penjara Indonesia yang ada disekitar wilayah Provinsi Jatim,” pungkas Zainul Abidin.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.