Mabes TNI Berangkatkan 692 Pemudik Bareng Tahun 2018

JAKARTA,Harnasnews.Com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. memimpin Apel Khusus Pemberangkatan pemudik bareng keluarga besar Mabes TNI dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, yang berjumlah 692 orang, bertempat di Lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (8/6/2018).

Dalam sambutannya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa Prajurit dan PNS TNI harus menjaga suasana Ramadhan dan Idul Fitri agar tetap kondusif dan penuh kekeluargaan tanpa mengurangi kewaspadaan terhadap situasi di lingkungan masing-masing.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa dalam pelaksanaan cuti bersama Prajurit dan PNS TNI jangan mudah terpancing dengan hal-hal yang berpotensi melemahkan persatuan dan kesatuan bangsa, termasuk yang dapat merusak sinergi TNI-Polri. “Carilah solusi terbaik bila ada masalah yang timbul dengan cara mengedepankan sikap berpikir posistif, rendah hati dan tidak emosional,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.