Made Mudarta : Sambut Hari Kartini 2023, DPD Partai Demokrat Bali Gelar Parade Busana

 

DENPASAR,Harnasnews – DPD Partai Demokrat Bali beserta segenap jajaran sempat menggelar parade busana menyambut hari kartini yang jatuh pada 21 April 2023.

DPD Demokrat Bali beserta segenap jajaran menggelar parade busana menyambut hari hari Kartini. Hal itu memang disengaja digelar pada tanggal 14 April 2023.

“Karena pada tanggal 14 tersebut merupakan hari bersejarah, nomor urut dan angka saktinya Partai Demokrat,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta.

Sembari menyampaikan, semoga dengan membawa angka 14 ini akan bisa membawa kejayaan buat Partai Demokrat untuk kembali memimpin Indonesia susuai dengan ikon yakni untuk menuju sebuah perubahan era baru.

Dari gelaran parade busana tersebut semangat yang kita tarik adalah bisa memberikan spirit semangat kepada kaum perempuan untuk ikut berjuang dalam mengisi kemerdekaan.

Ibu Kartini saja bisa memperjuangkan kemerdekaan pada jaman penjajahan, dan bisa meperjuangkan emansipasi perempuan juga bisa membangkitkan semangat perempuan hingga bisa merdeka seperti sekarang ini.

“Pastinya kami para perempuan khususnya di Partai Demokrat Bali bisa terus bangkit untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik kedepannya. Indonesia maju, sejahtera dan makmur,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.