Madrasah Aliyah Ponpes Mannilingi Bulo Bulo Laksanakan Simulasi UNBK

Jeneponto,Harnasnews.com  – Hari ini senin 21/1/2019 Madrasah Aliyah Mannilingi Bulo Bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto laksanakan Simulasi Ujian Berbasis Komputer tahun ajaran 2018/2019.

Simulasi UNBK ini di ikuti tiga kelas masing masin kelas XII IPA,XII IPS I dan Kelas XII IPS 2

Kegiatan simulasi bertempat di Ruang Laboratorium Komputer dengan jumlah peserta 72 Orang siswa yang di pandu dua orang Guru sebagai teknisi dan proktor. yaitu Sutrisno, Spd Hasniyati, S.Pt.

Wakamad bidang kurikulum Madrasah Aliyah,Andi Sumiati Spd, saat dikompirmasi ditempat simulasi mengatakan, bahwa Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer ini dilaksanakan agar para siswa pada saat mengikuti ujian Nasional yang berbasis komputer tidak lagi mengalami ketegangan atau tidak mengalami lagi berbagai kesulitan dalam mengoperasikan komputer ataupun Laptop,

Ditempat yang sama Kepala Madrsah Aliyah Drs.H.Muhammad Jafar, mengatakan bahwa peralatan komputer tidak berbanding dengan jumlah siswa kami.

Lanjut dia katakan bahwa kami sangat berharap kepada pemerintah pusat agar kiranya dapat berkenan membantu kami khususnya bantuan pengadaan penambahan komputer guna mencukupi kebutuhan santri santriwati .

Karena pada saat ujian nanti itu setiap peserta ujian masing masin satu unit komputer untuk satu orang,pintanya.

Kami berharap semua santri santriwati saya ini insya Allah bisa lulus 100% .harapnya.
(Saparuddin – Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.