Mahfudz Abdurahman Dukung Penuh Pencalonan Herkos Sebagai Walikota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Hiruk pikuk menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024 mulai terasa. Hal ini juga terlihat dengan beberapa kandidat yang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota melalui partainya.

Anggota DPR RI Fraksi PKS, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi – Kota Depok, Mahfudz Abdurahman mendukung sepenuhnya keputusan DPP PKS yang merekomendasikan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menjadi Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan tersebut itu disampaikan Mahfudz Abdurahman saat menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh DPD PKS Kota Bekasi di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi Timur, pada Rabu (01/05/24).

“Kalau SK dan rekomendasi DPP PKS kan sudah turun, jatuh pilihannya kepada Pak Heri Koswara untuk kita dukung sebagai calon WaliKota Bekasi 2024. Dan pak Koswara hanya tinggal kerja saja untuk menjalankannya, dan berjuang dengan kandidat yang ada. Kalau itu udah oke. Ngga ada perubahan lagi dari Presiden PKS juga,” ungkap Mahfudz Abdurahman.

Diakui Mahfudz, pihaknya saat ini tengah fokus memenangkan Heri Koswara untuk menjadi Walikota Bekasi dalam Pilkada 2024. Namun demikian, bicara soal koalisi, DPP PKS juga sepakat tidak pilih-pilih Partai Politik mana saja yang akan bergabung.

“Jika perlu, sebanyak-banyaknya koalisi dari Parpol akan semakin bagus dan akan semakin menguatkan PKS di Kota Bekasi dalam pemenangan Pilkada 2024, “jelas Mahfudz.

Menurutnya, saat ini bicara soal kebangsaan, apapun Partainya ?, Dimana – mana pasti akan berkoalisi . contohnya, di Boyolali, PKS saat ini berkoalisi dengan Parpol PDI Perjuangan.

“Kalau di Kota Bekasi lawannya justru dengan Parpol PDIP, terus ada Golkar, namun keinginan kita dari DPP PKS ,kita berkeinginan juga berkoalisi dengan Golkar kembali,” ujar Mahfudz Abdurahman.

Sementara itu, Heri Koswara menjelaskan bahwa kemenangan di legislatif harus dikombinasikan dengan kemenangan di ranah eksekutif, target kita jelas, langkah kita harus lebih efektif dan maksimal dalam pencapaiannya,

“Kita sudah berkhidmat melayani masyarakat, namun pelayanan ini akan lebih luas jika kita mampu meraih kursi eksekutif,” ungkap Heri Koswara. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.