iklan

Maksimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Bupati Bantaeng Lakukan Vicon Dengan Cartenz Group

Nasional

BANTAENG,Harnasnews.com – Dalam rangka mendekatkan layanan Pemerintah, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Kadis Kominfo SP, H. Subhan dan Kepala BPKD Bantaeng, Awaluddin Ramli, melalukan video conference dengan Cartenz Group melalui aplikasi zoom meeting, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Jum’at (19/3) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan upaya program pemerintah dalam mendigitalisasi untuk memudahkan dan memaksimalkan sistem pelayanan kepada masyarakat yang tentunya dapat berkontribusi untuk kemajuan daerah. Dengan perkenalan sistem layanan masyarakat berbasis digital terintegrasi yang disebut dengan CITIGOV.

Tujuan dari sistem ini adalah menyediakan kanal layanan dan informasi digital untuk berbagai layanan Pemerintah terintegrasi dari mulai kelurahan hingga pemda, dapat melakukan komunikasi dua arah secara online, multiplatform (web, android, ios) kapanpun dimanapun sehingga dapat mempermudah pelayanan baik untuk masyarakat dan pemda. Selain untuk mempermudah pelayanan, diharapkan dengan adanya sistem ini dapat memutus penyebaran Covid-19 untuk area pelayanan masyarakat.

Cartenz group sendiri merupakan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi yang memiliki visi meningkatkan transparansi dan efisiensi sistem pengelolaan di pemerintahan, khususnya instansi pemerintah daerah, melalui solusi teknologi yang inovatif.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.