Malam Takbir, Kapolres Metro Bekasi Kota Sarankan Tidak Ada Pawai

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pada malam takbir, Tiga Pilar kembali laksanakan apel gelar pasukan, untuk mengamankan jalannya malam takbiran pada hari raya Idhul Fitri 1443 H dan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Bekasi. Minggu 01/05/22).

Apel gelar pasukan diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkup Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, jajaran Pemerintah Kota Bekasi, Subdenpom II Bekasi dan Subkogar Bekasi.

“Bahwa sore hari ini kita melaksanakan pengamanan dalam rangka antisipasi guantibmas pada malam takbir, malam takbir tidak boleh ada pawai keliling dan arak-arakan dimalam takbir,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki

Selain itu, langkah pengamanan juga difokuskan kepada adanya geng motor yang ada di wilayah Kota Bekasi, terutama pada wilayah perbatasan.

“Nanti rekan-rekan sudah diploting oleh Kabag Ops agar para perwiranya kendalikan anggotanya,” katanya.

Pengamanan di masjid-masjid saat kegiatan Shalat Idul fitri 1443 H dilaksanakan pengamanan tiga pilar dan yang melaksanakan pengamanan memakai seragam Dinas.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

“Mudah-mudahan sampai dengan besok pagi semuanya berjalan aman dan terkendali,” pungkasnya

Sementara itu, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi semua yang dilakukan polres Metro Bekasi dan jajarannya, dari mulai vaksinasi yang gencar dilakukan hingga pengamanan mudik lebaran tahun 2022.

“Rekan-rekan semuanya dalam bekerja kita melaksanakan kerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Tri Adhianto.

Tri juga menambahkan bahwa kegiatan mudik khususnya yang dilakukan oleh warga yang tinggal di kota Bekasi telah berjalan dengan lancar berkat kerjasama tiga pilar yang solid.

“Bahwa kemampuan kita terkait sarana warga yang mudik dan kita juga mampu memberikan bus-bus untuk warga yang mudik. Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim terkait rangkaian vaksinasi dan arus mudik pada tahun ini,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.