Mantan Dubes Rusia Jadi Dubes Cina

Istimewa.

JAKARTA,Harnasnews.Com – Setelah dilantik menjadi Duta Besar China untuk Indonesia, Djauhari Oratmangun mendapatkan sambutan dari Ormas Perhimpunan Persahabatan Indonesia Tiongkok (PPIT). Ormas yg berdiri sejak Tahun 1955 tersebut mengadakan kegiatan melepas mantan Dubes RI untuk Russia itu untuk melaksanakan tugas di pos terbarunya sebagai Duta Besar RI yang baru di negeri Tiongkok. Rabu (21/3).

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri pula oleh wakil Dubes China dan beberapa Dubes dari negara sahabat serta tokoh senior Indonesia Tiongkok The Nin King.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas PPIT Bondan, berharap dengan diangkatnya Djauhari Oratmangun sebagai Dubes China, hubungan persaudaraan Indonesia Tiongkok akan lebih Harmonis kedepannya.

Sementara itu, Djauhari Orat Mangun mengatakan siap membuka pintu kantor dan rumahnya untuk menerima dan melayanimasyarakat.

“Rakyat Indonesia dan China khususnya dalam mendengar dan melaksanan masukan positif,”ujar Djauhari.

Acara ini juga dihadiri oleh Jerry Lumelle sebagai pendiri CINTA (Central INvestmenT IndonesiA) mengatakan bahwa Djauhari Oratmangun adalah sosok Diplomat Ulung.

“Ada energy baru dari aura Dubes kita yang baru, Bapak Djauhari Oratmangun adalah Diplomat ulung yg telah sukses membangun hubungan Bilateral antara Russia Indonesia, baik dari sektor Pendidikan, Ekonomi dan Budaya, beliau adalah pelobby ulung. mari kita semua mendukung program beliau untuk membangun hubungan Indonesia Tiongkok menjadi lebih baik,” kata Jerry

Mengakhiri wawancaranya Jerry Lumelle mengucapkan selamat kepada Djauhari Oratmangun.

“Dan tidak lupa kami memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Dubes yang lama, yth Bapak Soegeng Rahardjo yang sudah sangat berjasa dalam mengemban tugasnya selama menjadi Dubes RI untuk China,”pungkasnya.(Red/Cristin/Man/Dji)

在印度尼西亚政府宣布迪奥里奥拉特曼格先生为印度尼西亚驻华大使后,昨晚自1955年成立以来,中国友好协会(PPIT)举行了一次活动,以释放前大使到俄罗斯执行他的任务作为中国新任大使的新职位。

中国驻华大使和来自友好国家的几位大使以及中国印尼驻华大使The Nin King 先生的代表出席了此次活动。

在PPIT协会主席的发言中,普通人Bondan先生与Djauhari Oratmangun先生说,希望未来印尼兄弟会的关系更加和谐。

值此欢迎会议之际,Djauhari Oratmangun先生说他准备打开办公室和家庭的大门,接待和服务印度尼西亚和中国人民,特别是听取和执行积极的投入。
Jerry Lumelle先生作为CINTA = Central Investment的创始人参加了此次活动印度尼西亚称,我们新的大使有了新的活力,Djauhari Oratmangun先生是一位顶尖的外交官,他从俄罗斯和印度尼西亚成功建立了双边关系教育,经济和文化,他是一个伟大的说客。让我们都支持他的计划,以建立更好的中国关系。
在结束采访时,杰里·卢梅尔先生对朱哈里奥拉曼芒先生的职责表示祝贺,并不忘向前任大使苏格恩拉哈杰先生表示最高的谢意,他曾在印尼驻中国大使期间非常有功效地履行他的职责。

Leave A Reply

Your email address will not be published.