Mantan Pilot Israel Sebut Tentara Zionis Adalah Teroris

TEL AVIV, Harnasnews.com – Seorang mantan pilot tentara Angkatan Udara Israel, Yonatan Shapira mengatakan tentara Israel adalah organisasi teroris dan para pemimpinnya adalah penjahat perang.

Kapten Shapira menjelaskan bahwa dia bergabung dengan tentara Israel pada tahun 1993, dan mengundurkan diri pada tahun 2003 selama intifada Palestina kedua.

Dia menambahkan bahwa dirinya mengubah pandangan setelah bergabung dengan tentara Israel, dan menyadari bahwa dia adalah “bagian dari organisasi teroris,” serta menegaskan bahwa jumlah orang yang memiliki pandangan yang sama seperti dirinya tidak melebihi beberapa ribu, Raialyoum melaporkan.

“Tentara Israel adalah organisasi teroris dan para pemimpinnya adalah penjahat perang,” tegas Shapira, dan menambahkan “Pemerintahan Israel adalah Yahudi rasis dan menyeret seluruh wilayah ke dalam bencana,” ucap dia.

“Saya percaya akan hal ini dan ada banyak yang mempercayainya, tetapi tidak semua orang ingin mengatakannya. Ini adalah fakta yang harus saya ungkapkan,” imbuhnya sebagaimana Arahman melaporkan.

Shapira mengimbau dunia untuk melindungi warga Palestina dari situasi saat ini, karena mereka dibunuh karena alasan rasis, dan mereka membutuhkan dukungan besar untuk menghentikan bencana tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.