Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Kunjungi Dandim 1619/Tabanan

TABANAN,Harnasnews.com –  Memantapkan Sinergitas TNI-Polri di Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K, M.H., mengunjungi dan melakukan silaturahmi kepada Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kamis (02/01/2020) di Markas Kodim 1619/Tabanan Jalan Katamso No. 2 Tabanan.

Kunjungan Kapolres disambut sangat hangat dan akrab oleh Dandim 1619/Tabanan serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Tabanan tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik”, ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, dalam mengawali tahun 2020 ini kita bersama-sama untuk melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.

Sementara itu, Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 1619/Tabanan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 yang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Semuanya tidak terlepas dari peran serta Personel Kodim 1619/Tabanan baik yang terlibat secara langsung ataupun tidak lngsung”, ungkap Kapolres

Dandim 1619/Tabanan sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim 1619/Tabanan dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.