Manufaktur Video Surveillance Empat Besar Dunia,  Uniview Buka Kantor di Indonesia

JAKARTA, Harnasnews.com – Seiring dengan perkembangan   teknologi modern, sejumlah produsen berlomba melebarkan sayapnya di pasar internasional.

Seperti industri manufaktur video surveillance bernama Uniview, meresmikan kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Soho Capital Office, Jl. Let Jend. S Parman Kav 28, Jakarta Barat.

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2011 hingga sekarang, Uniview Technologies adalah manufaktur video surveillance terbesar ketiga di China dan keempat di dunia. Tidak seperti manufaktur lainnya, Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan hal ini yang membuat perbedaan signifikan di pasar CCTV dibandingkan pesaing lainnya.

Uniview bertumbuh pesat dengan penghasilan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada tahun 2011. Divisi Litbang (Research & Development) adalah kunci sukses di pasar CCTV. Setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Perubahan teknologi di pasar CCTV terjadi begitu pesat sehingga setelah beberapa tahun, teknologi terbaru akan digantikan dengan yang lebih baru. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk-produk dan layanan-layanan yang dapat diandalkan.” kata Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement, di Grand Opening Uniview Indonesia, di Pullman Hotel, Kamis, (12/12).

Produk Uniview sekarang sudah digunakan di 145 negara. Dijelaskan Ximen Yan, agar pihaknya bisa memberikan penjualan dan pelayanan yang lebih maksimal, Uniview telah mendirikan 12 anak perusahaan dan kantor cabang Internasional yang akan terus bertambah di masa mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.