Masa PPKM Darurat Kapolsek Bekasi Selatan Distribusikan Beras Kepada Warga Sekitar

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pada masa PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, masyarakat merasakan dampaknya langsung secara ekonomi. Hal tersebut sedikit banyak menghambat mereka dalam mencari kebutuhan hidup untuk keluarganya.

Berangkat dari rasa keprihatinan tersebut, jajaran Polsek Bekasi Selatan membagikan beras kepada warga yang membutuhkan, salah satunya di lingkungan RW 4 keluaran Pekayon ajaya Bekasi Selatan pada Minggu (11/07).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiyono, SH., MM menuturkan bahwa pembagian sembako berupa beras dari Kapolda Metro Jaya melalui Polsek Bekasi Selatan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang melanda Kota Bekasi.

“Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak Kapolda Metro Jaya karena beras tersebut sangat berarti bagi keluarga mereka dimasa pandemik,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono.

Distribusi beras yang masing-masing berbobot 5 kilogram tersebut dibagikan sebanyak 10 karung kecil. Namun, bantuan tersebut tentunya dirasakan sangat membantu di tengah perekonomian yang belum stabil di masa PPKM Darurat yang masih akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang.

Jajaran Polsek melalui Bhabinkamtibmas yang mengetahui wilayah masing-masing melakukan pendataan warga yang dinilai sangat membutuhkan bantuan beras tersebut. Hal tersebut serentak dilakukan oleh 9 Polsek di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.