Masyarakat Berharap Presiden Jokowi Kembali Hadir di Salatiga

SALATIGA, Harnasnews – Dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan, sejumlah elemen masyarakat Kota Salatiga berharap Presiden Jokowi kembali hadir di Salatiga.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu Presiden singgah di Salatiga dan sempat bermalam, hal ini menyisakan kerinduan sejumlah warga kota Salatiga.

Sebagaimana penelusuran media Harnasnews di lapangan baik dari kalangan buruh, pedagang, pelaku seni hingga ibu-ibu tanpa di gerak kan secara swadaya dan ikhlas melakukan kegiatan untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran.

“Saya dan rekan-rekan menciptakan Senam Gemoy cukup beberapa saat”, kata Merisa sebagai koordinator kumpulan Mami-Mami Happy, Rabu (7/2/2024).

Merisa yang ditemui di Sanggar Senam di lingkungan Tegalrejo Salatiga optimis jika Prabowo jadi orang nomor satu Indonesia akan lebih maju serta lebih memikirkan warga yang kurang mampu.

Hal yang sama juga disampaikan Nano Prayogo sebagai putra daerah Salatiga. Ia berpendapat raport kinerja Jokowi selama dua periode mendapat nilai bagus. Baik dalam Infrastruktur maupun perekonomian.(Budi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.