Masyarakat Diminta Proaktif Antisipasi Terjadinya Terorisme

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. Daris.

CIKARANG,Harnasnews.Com – Maraknya peristiwa teroris yang telah mengakibatkan gugurnya anggota Polri dan masyarakat sipil menjadi perhatian semua pihak.  “Aksi terorisme ini adalah bentuk kebiadaban dan jelas tidak berkeprimanusiaan,” kecam Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. Daris, baru-baru ini.

Dia mengatakan Sebagai bangsa dan negara yang  besar, dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, oleh karena itu banyak  mekanisme pelemahan dan penghancuran kehidupan berbangsa akan diupayakan berjalan atas dasar kepentingan asing maupun pihak yang tidak bertanggung jawab dari dalam negeri.

“Bisa jadi konspirasi global, kepentingan-kepentingan asing atau oknum tertentu. Yang pasti Agama Islam tidak mengajarkan hal yang demikian, umat Islam khususnya jangan sampai terpecah belah,” tambahnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar dapat tenang dan tak teradu domba dengan kejadian yang sangat kejam tersebut, dia berharap masyarakat dapat proaktif dalam melaporkan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya kepada RT/RW dan pihak berwajib.

Leave A Reply

Your email address will not be published.