Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung Bentuk Panitia Silaturrahmi Melepas Rindu

BOGOR, Harnasnews – Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung yang berada di Jabodetabek membentuk panitia silaturrahmi dan temu kangenan sebagai bentuk pelepas rindu.

Seperti pada Rabu (1/6/2022) pengurus Gabungan Keluarga Masyarakat Krui Lampung dan Keluarga Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampungm, mengadakan rapat gabungan di Aula Kantor Sekretariat Bersama Wartawan Media Online di Jl Raya Jakarta Km 48 Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer Bogor.

Dalam pertemuan tersebut diputuskan pembentukan panitia Silaturrahmi Melepas Rindu (Tiram) setelah dalam beberapa tahun ini terputus karena musibah pandemi Covid 19.

Pertemuan dipandu oleh Ketua Dewan Pembina Keluarga Masyarakat Kabupaten Pesisi Barang Krui Lampung (KMKPB-KL) Bustanul Daham.

Ketua Pelaksana Samsuar dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa rencana Silaturrahmi akan diadakan pada hari Minggu 3 Juli 2022 dengan tempat menurut rencana di Kota Tangerang Banten.

“Acara Silaturrahmi ini akan diisi dengan kesenian daerah Krui Lampung dan Hiburan Musik Dangdut. Diharapkan Warga Masyarakat Asal Krui Lampung berduyun duyun hadir pada waktunya,” imbau Samsuar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.