Melalui Program CSR, PT Fajar Paper Renovasi Bangunan Sekolah

BEKASI, Harnasnews.com –Perwakilan manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk (“FajarPaper”), Subastian beserta tim Corporate Social Responsibility (“CSR”) meresmikan salah satu sekolah yang telah selesai direnovasi pada Jumat, (11/9/2021). Program CSR Renovasi sekolah ini adalah bukti kepedulian Fajar Paper terhadap dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya pada tahun 2018 Fajar Paper telah merenovasi 4 sekolah yang berada di wilayah Bekasi, kemudian di tahun 2019 berhasil merenovasi 7 sekolah dan program ini masih akan terus berlanjut sesuai dengan komitmen Fajar Paper di tahun 2021 yaitu merenovasi 5 sekolah yang berada di wilayah Cikarang-Bekasi.

“Perkenankan saya atas nama manajemen Fajar Paper meresmikan SDN Kalijaya 01, SDN Kalijaya 02, SDN Sukadanau 03, dan SDN Cikarang kota 02 & 04 yang telah selesai kami renovasi. Kami berharap dengan bantuan renovasi ini siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran.

Menurut dia, renovasi sekolah tersebut diharapakan menjadi spirit bagi guru-guru dalam menjalakan proses belajar-mengajar. Sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk kemajuan Indonesia pada umumnya dan wilayah Cikarang Bekasi pada khususnya.

Menurut Subastian, sejalan dengan motto Fajar Paper, yaitu “Ikut Berpartisipasi Dalam Membangun Dunia Pendidikan Indonesia, khususnya di Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi” Fajar Paper berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Bekasi. Selain gedung sekolah yang direnovasi, Fajar Paper juga telah membangun MCK, mushola dan gedung perpustakaan.

“Kita harapkan dengan dibangunya gedung perpustakaan, minat baca siswa -siswi bisa meningkat sehingga bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan prestasi siswa – siswi serta tidak kalah pentingnya melalui mushola sekolah yang kita bangun diharapkan dapat meningkatkan, menjaga dan memelihara akhlak para siswa -siswi di sekolah.,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.