Melalui Program CSR, PT Fajar Paper Renovasi Bangunan Sekolah

Di tempat yang sama. Selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri Cikarang Kota 02 dan 04 Arminan, Spd, menyampaikan rasa terima kasih kepada Fajar Paper.

“Saya sebagai kepala sekolah SDN Cikarang kota 02 dan 04, dengan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Perusahaan Fajar Paper yang telah membangun dan merenovasi sekolah kami sehingga yang dulunya bocor ketika hujan sekarang atapnya sudah kuat dan tidak bocor lagi, dan yang dulunya toilet tidak berfungsi sekarang sudah bagus dan nyaman,” katanya.

Dia pun mengungkapkan kebanggaanya dengan renovasi sekolah tersebut. Sebab ruang kelas saat ini sudah bagus semua sehingga sangat nyaman sekali ketika proses belajar mengajar berlangsung.

“Sekali lagi saya mewakili guru-guru SDN Cikarang kota 02 & 04 mengucapkan banyak terima kasih Kepada Perusahaan Fajar Paper,” imbuhnya.

Selain program bidang pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan di sosial kemanusiaan, sosial

keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: Zakat fitrah, Bantuan hewan kurban, Penghijauan, Donor Darah, bantuan sembako, Bantuan kepada Korban bencana alam, Santunan anak yatim piatu, Bantuan Covid, dan betuk-bentuk program CSR lainnya. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.