Melebihi Tugasnya, Bhabinkamtibmas Bojong Menteng Bantu Warga Bangun Masjid

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting di masyarakat. Sebagai petugas kepolisian, ia secara langsung bersentuhan dengan warga dan mengetahui segala permasalahan warganya.

Bhabinkamtibmas juga merupakan pihak kepolisian yang paling pertama dipanggil ketika warga membutuhkan bantuan baik Kamtibmas maupun kegiatan sosial. Seperti yang diperlihatkan oleh Kelurahan Bojong Menteng Aiptu Erwin Wijaya.

Ia bersama warga bahu membahu membangun Masjid yang berlokasi Rw. 03 Kelurahan Bojong Menteng Kec. Rawa Lumbu, Rabu (01/02/2023).

“Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat serta turut membantu pengerjaan pengecoran pondasi pembangunan masjid,”Ujar salah satu warga.

Sebagai petugas kepolisian, Aiptu Erwin Wijaya telah melebihi tugas pokoknya sebagai anggota polri yang bertugas menjaga Kamtibmas di wilayahnya dengan ikut serta pada kegiatan sosial lain.

Bhabinkamtibmas Bojong Menteng Aiptu Erwin merupakan salah satu anggota Polsek Bekasi Timur.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol. Ridha Aditya Poetra juga berharap masyarakat dapat lebih solid dan berkerjasama dengan pihak kepolisian dengan selalu menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas setempat.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan warga yang lainnya hatinya menjadi terketuk, lebih semangat dan juga agar tetap menjaga rasa gotong royong dalam segala hal, termasuk dalam hal Kamtibmas,” kata Kapolsek. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.