Mustikajaya Siap Gelar Lurah Cup, Sambut HUT Kota Bekasi ke-26

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pertumbuhan olahraga di kota Bekasi semakin berkembang. Menyambut HUT Kota Bekasi ke-26, Kelurahan Mustikajaya menggelar Lurah Cup 2023 yang akan digelar pada 4 Februari sampai dengan 12 Maret 2023.

Dalam kejuaraan sepak bola yang akan diikuti antar RT dan RW itu, akan diikuti 34 tim yang akan bertanding di stadion H. Natrom Nursyamsu, Jl. Raya Mustikajaya, kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Lurah Mustikajaya, Mohammad Sunaryadi menuturkan bahwa pertandingan sepak bola itu juga untuk mempererat silaturahmi antar RT dan RW di wilayahnya, sehingga tercipta soliditas antar lembaga pemerintahan.

“Pada pertandingan ini, kita tidak mengutamakan siapa pemenangnya, tapi tujuan utama semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi dan menyambut hari ulang tahun kota kita tercinta ini,” kata Lurah Adhie (sapaan akrab lurah Mustikajaya).

Pertandingan sepak bola antar RT dan RW itu nantinya akan memperebutkan piala Lurah. Hadiah menarik pun telah disiapkan untuk memeriahkan pertandingan itu.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa selain melalui sepakbola, kelurahan bersama dengan para pengurus RT dan RW secara rutin telah menjalin komunikasi terkait kondisi lingkungan kelurahan Mustikajaya.

Dengan metode Kopi Wilayah yang diinisiasi oleh forum RW dan Lurah Mustikajaya, kekompakan dan soliditas 3 pilar tetap terjalin. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.