Membangun Generasi Melania  QUR’ANI

Segani Sikki Kepala Desa Camba Camba.

Jeneponto,Harnasnews.com  – Ketua panitia Penyelenggara MTQ tingkat Desa Camba Camba Kecamatan Batang dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik karena adanya kerjasama semua pihak.

Adapun kegiatan yang diperlombakan selama empat hari empat malam yaitu; MTQ, Bidang seni,Busana Muslim dan muslimah tingkat anak anak dan Remaja yang di ikuti oleh 451 orang peserta dari 10 Dusun sedesa camba camba ,Juara umum Dusun Pappasengeng.

Kegiatan MTQ ini menghabiskan dana sebesar 20 juta rupiah yang betsumber dari dana Desa tahun anggaran 2018/2019.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 20-23 Mei 2019 bertempat dihalaman masjid dusun pappasengen.

“Saya menerima masukan dari masyarakat yaitu Gema Ramadhan, pembinaan Remaja dan penbinaan kemasyarakatan sebagai bagian dari visi dan misi saya pada saat saya mencalonkan diri sebagai kepala Desa.

Maka inilah yang saya laksanakan,dan itu tidak boleh kita pungkiri karena janji kita pada saat membacakan visi misi saya kepada masyarakat.” Ungkap Segani Sikki saat memberikan sambutannya.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Camba Camba saya apresiasi dimana masyarakat begitu antusias menyaksikan kegiatan ini dari awal hingga malam penutupan ini.

Hal ini menandakan bahwa dimana pemerintah Desa bersinergi dengan baik dengan masyarakatnya. pembinaan pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik.Mudah mudahan dapat melahirkan Generasi Qur’ani.saya sangat mengapresiasi ini pertanda transparansi di Desa Camba camba sangat baik.

Memang diera keterbukaan ini pemerintah Desa itu menandakan adanya pembinaan pembangunan dan kemasyarakatan yang semakin baik dan ini yang kita harapkan.

“Mari kita tingkatkan terus untuk mempe lajari alqur’an bagi generasi melania Qur’ ani,karena itu saya harapkan kepada kepala Desa agar dapat memberikan support serta pembinaan.”

Mari kita jadikan MTQ ini sebagai wadah pemersatu antar masyarakat Desa Camba Camba” ungkapnya.

Hadir dalam acara penutupan MTQ 23/5/2019 Sekcam Batang ,Kapolsek Batang,Kepala Desa,Ketua BPD para Kepala Dusun,Imam Desa dan para Imam Dusun. (Saparuddin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.