Mendaftarkan Bakal Calon Dengan Jargon “Bersama Golkar Masyarakat Sejahtera”

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pasuruan pada hari Minggu (14/05/2023) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan untuk melakukan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Pasuruan dalam Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024.

Rombongan DPD Partai Golkar Kota Pasuruan di antar dari Kantor DPD Golkar yang berada di JL. Pahlawan, Pekuncen, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan dengan menggunakan alat transportasi becak menuju Kantor KPU Kota Pasuruan.

Rombongan sampai di Kantor KPU Kota Pasuruan yang berada di JL. Panglima Sudirman No.119A, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan sekira pada pukul 10.00 WIB, dan kedatangan rombongan langsung disambut jajaran KPU serta langsung memasuki ruang yang disediakan.

Katua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, H. M. Toyib menyampaikan bahwa Partai Golkar secara mantab mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Pasuruan sebanyak 30 orang.

“Hari ini kami mendaftarkan 30 orang kader terbaik Golkar yang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 12 orang perempuan untuk mengikuti Pemilihan Anggota DPRD Kota Pasuruan pada PEMILU 2024 Mendatang,” ucapnya.

Pada sesi conferensi pers yang telah di siapkan oleh KPU Kota Pasuruan, DPD Partai Golkar Kota Pasuruan menyampaikan, “kami hadir disini dengan lebih mengedepankan kesejahteraan masyarakat tang sesuai dengan jargon kami, yakni Bersama Golkar Masyarakat Sejahtera,” tutupnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.