Menkop dan UKM Resmi Melantik Sesmen Baru

Beberapa posisi strategis pun pernah dilakoni Meliadi. Dari mulai Staf Ahli Menteri, Deputi Bidang Pembiayaan, Deputi Bidang Pengkajian, Deputi Bidang Pengawasan, hingga Deputi Bidang Kelembagaan. “Selain jabatan struktural Eselon 1, saya juga pernah beberapa kali menduduki jabatan sebagai Eselon II. Saya juga pernah berkarir di Kantor Wilayah di Provinsi Riau”, imbuh Meliadi.

Terkait jabatan barunya sebagai Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Meliadi mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah digariskan pendahulunya. Diantaranya, mensukseskan program Reformasi Total Koperasi yang digulirkan sejak era kepemimpinan Menkop dan UKM AAGN Puspayoga. “Program Reformasi Total Koperasi akan terus kita gulirkan, karena program itu terbukti efektif mampu melahirkan koperasi berkualitas”, kata Meliadi lagi.

Sedangkan menyangkut eksistensi UKM, Meliadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendorong para UKM agar mampu menciptakan produk yang berdaya saing.

“Salah satu strategi kita adalah membenahi Smesco Indonesia sebagai ajang promosi dan pemasaran bagi seluruh produk berkualitas tinggi dari seluruh provinsi di Indonesia”, pungkas Meliadi.(Red/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.