Menkop dan UKM Resmi Melantik Sesmen Baru

Jakarta,Harnasnews.Com  – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga secara resmi melantik Meliadi Sembiring sebagai Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM menggantikan Agus Muharram yang sudah memasuki masa pensiun. Upacara pelantikan dilaksanakan di Jakarta, Jumat (27/4). “Keputusan Presiden RI ini mulai berlaku efektif sejak ditandatangani”, kata Menkop Puspayoga.

Usai acara pelantikan, Meliadi Sembiring menekankan bahwa di posisi mana pun dirinya menjabat akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah diucapkannya. “Karir saya di Kementerian Koperasi dan UKM sudah saya selama 35 tahun. Saya masuk ke sini di zaman Menteri Bustanil Arifin”, ucap Meliadi yang sempat mengenyam pendidikan di Amerika Serikat selama dua tahun (1989-1991).

Meliadi mengaku, selama karirnya sudah mengenyam banyak pengalaman dari delapan Menteri Koperasi sejak zaman Bustanil Arifin hingga yang sekarang. “Bagi saya, setiap kepemimpinan menteri di setiap zamannya selalu berbeda gaya dan warna bagi sistem manajemennya. Meski begitu, meski berbeda gaya dan kepemimpinan, namun memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan koperasi dan UKM di seluruh Indonesia. Dan saya bersyukur bisa belajar dan mengambil ilmu yang baik dari setiap menteri yang pernah ada”, tandas Meliadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.