BANDUNG, Harnasnews.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan para pengusaha wanita UMKM dalam memulihkan ekonomi.

Sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasinya terhadap perempuan para pelaku UMKM, Menparekraf Sandiaga Uno dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Bali juga mengunjungi lokakarya dan pameran Digital Womenpreneurship yang diselenggarakan Forum Perempuan Insinyur-Persatuan Insinyur Indonesia (FPI-PII) di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi Bali, pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya, dan menjadi pertimbangan dalam menyusun kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu,” ujar Sandiaga Uno, Sabtu.

Dikutip dari antara, ia mengatakan, Kemenparekraf mendukung kegiatan Digital Womenpreneurship itu karena pada kegiatan tersebut juga dilakukan upaya-upaya onboarding produk-produk ekonomi kreatif.

Selain itu, penyelenggaraan kegiatan tersebut menurut Sandiaga Uno juga dapat menjadi ajang untuk mempersiapkan diri bagi para pelaku ekonomi kreatif di Bali menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pulau Bali pada tahun 2022 mendatang.