Menuju Indonesia Hijau, Perum Perhutani KPH Malang Menanam 12.000 Bibit Pohon

BERITA

 

MALANG, Harnasnwes.com – Untuk Mewujudkan Indonesia Hijau, Perum Perhutani kembali melaksanakan penanaman Bibit Pohon di daerah yang terdampak banjir bandang di Kota Batu, Kabupaten Malang, pada hari Selasa (22/11/2021).

Perum perhutani Regional Jawa Timur KPH Malang bersama pangdivif II kostrat mayjen Andi Muhammad, kembali melaksanakan penanaman Bibit Pohon  tepatnya di petak 64b RPH Junggo BKPH Singosari, yang berada di Pusung Lading dan gunung Pucung.

Kali ini penanaman bibit pohon sebanyak 12.000 yang terdiri dari beberapa jenis bibit pohon, seperti bibit pohon Nangka, pohon Durian, pohon petai, pohon klengkeng, pohon Rambutan, pohon mangga, pohon trembesi dan pohon Pinus.

Penanaman di ikuti oleh, Pangdivif II Kostrad Mayjen Andi Muhammad, Wakil Walikota Batu Punjul Santosa, Administratur Candra Musi, Ketua DPRD Batu Asmadi, jajaran Danrem, Dandim, Profauna, jajaran Perum Perhutani, serta beberapa Ormas dan element masyarakat.

Dalam sambutanya Candra Musi menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas dukunganya dan mensukseskan penanaman 12.000 Bibit Pohon, serta upaya untuk memperbaiki lingkungan di hulu DAS sumber Brantas.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukunganya, kepada  semua pihak yang telah melaksanakan serta mensukseskan  penanaman ini, yang berlangsung selama tiga hari. Semoga dengan penanaman ini bisa mewujudkan Indonesia Hijau,” pungkas Candra Musi.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.