Menyambut Hari Jadi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) yang Ke – 1 Santuni Puluhan Lansia dan Anak Yatim

SAMPANG,Harnasnews – Dalam rangka memperingati satu tahun terbentuknya, Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) Adakan Bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Sokobanah, Rabu (14/09/2022).

Bakti sosial (Baksos) tersebut rencanannya akan digelar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sokobanah pada hari pertama serta Kecamatan Banyuates pada hari berikutnya.

Dihari pertama Ketua dan anggota PJS langsung mendatangi beberapa anak Yatim dan orang lansia yang berada di Desa Bira Timur dan Desa Bira Tengah kecamatan sokobanah.

Ketua PJS Faris Reza Malik menyampaikan, agenda Baksos tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan rasa peduli terhadap lensia dan anak yatim yang ada dibeberapa wilayah Sokobanah.

“Kegiatan ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan terhadap sesama dan kepada orang yang kurang mampu,” ucapnya.

Menurutnya agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada momen Ulang Tahun Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) yang pertama.

“Ada beberapa agenda yang akan kami lakukan pada momen Ulang Tahun PJS ini, salah satunya adalah Baksos. Dan Puncaknya nanti akan ada agenda Rapat kerja (raker),” imbuhnya.

Pria yang juga merupakan Kepala Biro (Ka Biro) media Lpk Trankonmasi itu berharap dan mengajak anggotanya untuk menjadi jurnalis yang tetap menjaga etika dan mengedapnkan karya jurnalistik yang mengedukasi tanpa tendensi.

“Semoga anggota PJS tetap solid dan kompak. Serta tetap menjunjung tinggi karya jurnalistik yang independen,”tutupnya

Sementara sekjen persatuan jurnalis sampang (PJS) Imron yang jugak KA.(Biro) Madurapost.net Menambahkan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung di persatuan jurnalis sampang ( PJS) Atas kekompakannya selama ini,
Semoga kedepan kita tambah solit dan kompak,5 dan kegiatan sosial ini akan menjadi program rutinan di setiap tahunnya,ucapnya.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.