Menyambut HPN Tahun 2021 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Awak Media Bakti Sosial

Di Pantai Kejawan Kenjran Surabaya

SURABAYA,Harnasnews.com – Menyambut HPN Tahun 2021 Polres
Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersinergi dan membangun keakraban dengan Media Cetak, TV maupun Online .

Membangun keakraban Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Bersinergi denga Awak Media Cetak TV mau pun online dalam bentuk Bakti Sosial.

Karena awak media merupakan mitra strategis dan dinamis untuk menyampaikan program progam dan tugas yang dilakukan oleh Polri.

Seperti yang telah dilakukan oleh Polres Tanjung Perak Surabaya bersama awak media, Kapolsek jajaran dibantu oleh anggotanya  Peduli Lingkungan, Berbagi Sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan bersih bersih lingkungan di Sekitaran Kampung Kejawen Krnjeran Surabaya, “Sabtu( 6/2/2021).

Menurut Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN 2021).

Dengan kegiatannya Tanam Pohon, Bersih-bersih dan Pemberian Sembako bersama awak media kepada masyarakat  terdapat Covid 19 di pantai Kejawan Kenjeran Surabaya.

“Polres Tanjung Perak bersama awak media melakukan kegiatan bakhti sosial tentunya kita juga peduli lingkungan dengan masyarakat sekitar terkait perayaan Hari Pers Nasional 2021 ini dilakasanakan dalam situasi Pandemi Covid-19, makannya kita harus banyak-banyak peduli dengan saudara-saudara terutama meraka yang terdampak,” ungkap AKBP Ganis, Kapolres Tanjung Perak dihadapan para awak media.

“Tentunya kita berharap antar Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama awak media sinergitas yang sudah berjalan sangat luar biasa bagus, tentunya harus kita pertahankan dan tetap ditingkatkan bersama-sama kita bagaimana pertama tugas kita adalah untuk bisa menyuarakan dan menyampaikan ke masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19 ini kita tetap semangat kemudian kita bersama-sama melawan Covid ini, ingat dengan cara memutus mata rantainya 3 M, Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan,” kata Kapolres.

AKBP Ganis menambahkan dalam kesempatan yang baik ini menyampaikan kepada rekan-reka  awak media untuk bagaimana mensosialisasikan terkait masalah vaksin kepada masyarakat semua.

“Untuk itu kami minta tolong pada awak media sampaikan kepada masyarakat untuk mau dan bersedia di vaksin dan kedua bagi mereka yang sudah pernah penyitas Covid-19 untuk mau menyumbangkan darahnya demi membantu saudara-saudara kita yang sedang memderita berusaha melawan Covid-19,” pungkasnya. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.