http://fuckidols.com

Menyapa Dan Menyerap Aspirasi Dari Struktur Kota Pasuruan

Politik

Aminurokhman bersama M. Hasjim Asjari Saat penyerahan papan struktur di DPC tingkat Kecamatan Kota Pasuruan

PASURUAN, Harnasnews.com – Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, H. Aminurokhman SE MM mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil) Ke I Tahun Anggaran 2021/2022 ke Kota Pasuruan, pada hari Jumat (14/01/2022).

Pada Kundapil Ke I digunakan untuk menyapa dan menyerap aspirasi struktur DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Kota Pasuruan, yang dilakukan di Rumah Aspirasi yang berada di Jl. Dr. Wahidin Selatan, Kecamatan Purut Rejo, Kota Pasuruan.

Acara sendiri dilakukan 4 sesi untuk lebih menyerap aspirasi dari DPC per-Kecamatan serta untuk menaati Prokes, di ketahui ada 4 Kecamatan di Kota Pasuruan. Sesi pertama dilakukan dengan DPC dan DPRt Kecamatan Bugul, Kota Pasuruan sekira dilakukan sekira pada pukul 18.00 WIB.

Di sesi terdapat aspirasi untuk pengadaan gerobak sampah, yang sangat diperlukan oleh masyarakat Kecamatan Bugul, demi menjaga kebersihan lingkungan.

Aminurokhman akan mengusahakan pengadaan gerobak sampah tersebut, karena di nilai sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya akan mengusahakan pengadaan gerobak sampah, karena fungsinya sangat penting bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Bugul,” ucap Anggota DPR RI Fraksi Nasdem.

Di akhir acara sesi pertama, dilakukan penyerahan papan struktural kepada perwalikan yang hadir di dalam acara, yakni Strutural DPC Nasdem Kecamatan Bugul, Kota Pasuruan.

Kegiatan dilanjutkan sesi Kedua dengan dihadiri struktural DPC Kecamatan Gadingrejo, sekira pada pukul 20.00 WIB.

Hampir sama dengan dilakukan di sesi pertama, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem H. Aminurokhman ditemani DPD Partai Nadem H. Mochammad Hasjim Asjari ST mendengarkan aspirasi dari tamu undangan yang datang.

Aminurokhman mejelaskan bahwa dirinya sebagai anggota DPR RI, akan terua hadir dan turun sendiri ke masyarakat, karena fungsi dari DPR RI sudah menjadi kewajiban untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

Di akhir sesi kedua hampir sama, diberikan papan nama struktural dari DPC Kecamatan Gadingrejo kepada yang hadir dalam acara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyongsong Pemilu 2024 kedepan, serta untuk bisa meloloskan kualifikasi partai Nasdem yang akan dilakukan pada bulan Mei 2022 ini, serta lebih menjaga ke kompakan dari seluruh struktural Partai Nasdem Kota Pasuruan,” jelas Aminurokhman.

“Berpartai merupakan suatu perjuangan, dan merupakan sumbangsi kita untuk masyarakat, supaya masyarakat lebih maju serta membantu ke masyarakat. Dengan Partai Nasdem mari kita menuju Gerakan Perubahan yang bermanfaat untuk masyarakat,” imbuh Aminurokhman.

Sudah ada fasilitas yang disediakan oleh Aminurokhman untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, yakni Rumah Aspirasi.

“Semua aspirasi akan diserap secara langsung di Rumah Aspirasi, Maksimalkan Rumah Aspirasi untuk menuju Gerakan Perubahan,” pungkas Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.