Misan Dituntut Bisa mengembalikan Kekompakan Fraksi dan DPD Demokrat

JAKARTA,Harnasnews.com – Isu adanya faksi diinternal Demokrat, antara kubu Ferial dan Santoso yang selama ini mendominasi partai berlambang mercy terus bergulir.

Diharapkan, pasca ditunjuknya Misan Samsuri menjadi wakil ketua DPRD DKI. Isu adanya faksi diinternal peraih 10 kursi di DPRD DKI itu pun memudar. Karena Misan sebagai kader senior memiliki kemampuan menyatukan kader partai.

Adalah anggota Fraksi Demokrat, Faisal yang menilai penunjukan Misan Samsuri sebagai pimpinan dewan merupakan keputusan tepat. Diharapkannya, dengan penunjukan Misan menjadikan partai lebih baik dan kembali berjaya di Jakarta.

“Utamanya kita berharap partai dan fraksi bisa lebih kompak. Disamping itu dengan pengalaman 3 periode Haji Misan di DPRD bisa mengimbangi kepemimpinan dari fraksi lain,” ujarnya.

Anggota fraksi Demokrat lainnya, Neneng Hasanah menilai penunjukan Misan merupakan langkah pembaharuan yang dilakukan partai. Diharapkan, dengan pergantian dari Ferial kepada Misan menjadikan partainya lebih baik.

“Kita harapkan dengan penunjukan beliau bisa menjadi semangat baru partai dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil di Jakarta. Dan H Misan bisa menjadikan fraksi lebih solid,” bebernya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.