Momentum Kampanye Hari Pertama, Choky Sitohang Refleksikan 18 Bulan Sosialisasi Dengan Makan Bersama Awak Media

KOTA BEKASI, Harnsanews.com – Safari politik terus oleh para caleg terlebih lagi pada hari pertama masa kampanye terbuka yang dimulai pada 28 November.

Caleg DPR RI Dapil 6 Kota Bekasi – Depok, Choki Sitohang melakukan safari politiknya dengan para awak media di Galaxi, Kelurahan Jakasetia,  Bekasi Selatan pada Selasa (28/11/23).

Brian Sitohang, Ketua Tim  pemenangan CST Dapil Kota Bekasi – Kota Depok bahwa pada kampanye hari pertama, timnya telah melakukan refleksi apa yang telah dilakukan selama 18 bulan terakhir.

“Hampir di kota Bekasi Depok seluruhnya, secara monumental kita rayakan di sate padang ini tempat kita memulai menyepakati pergerakan kita 27 April 2022 bersama Choki Sitohang dan Cristian Panggabean,” katanya.

Tim pemenangan juga  sudah merancang kegiatan sampai dengan Januari 2024, lalu persiapan lain juga dilakukan yaitu persiapan fisik karena akan dilakukan secara intens.

“Selebihnya karena ini sudah kita lakukan hampir selama 18 bulan sosialisasi ini ya mengalir seperti biasanya kita berkegiatan,” imbuhnya.

Dikatakan Brian bahwa suara dukungan, suara doa, suara optimisme terus didapatkan, terbukti dari dukungan yang saling tangkap, atas pergerakan timnya,  lalu ada orang mau membuka pintu, mengundang dan ada yang berpartisipasi.

“Itulah suara-suara yang kita pandang sebagai sambutan dan doa dukungan yang baik dari semua pihak untuk kita,” katanya.

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Choky Sitohang bersama tim diantaranya Public Speaking di berbagai titik, ratusan siswa khususnya siswa SMK, Peduli rumah ibadah dan pesantren, bantuan bersih di Bekasi Utara saat warga membutuhkan air bersih.

“Sukur Alhamdulillah selama 18 bulan terakhir ini kita bisa setahap demi setahap melakukan langkah-langkah baik untuk warga Kota Bekasi dan Depok,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.